Thursday, March 15, 2007

me myself and I

Uhm... Susah.... bingung... paling sebel kalo harus nulis. mendingan ngomong deh.. masalahnya gw paling ga bisa nulis ( maksudnya menyusun kata-kata ) soalnya acak kadut "gramer"-nya ga jelas. malahan gw punya editor sendiri untuk tulisan-tulisan gw. and u know what??? tulisan gw dikritikkkk terus:( pasti da yang salah. mangakanya neh bingung klo di suruh nulis:( ga betah banged aja nulis kaya ga ada "tong sampah" untuk ngedengerin cerita gw ajah. lagian neh klo cerita langsung lebih detail ada body language-na juga lagi (secara gw suka mengekspresikan diri) huahaha banci tampil:)
emang c ga enak-nya kita cuma punya memory di kepala aja dan itu bisa jadi Short memory.klo nulis kita bisa tau tepatnya kapan kejadian2 itu.

its totally not real me!! even.. gw pengen buat satu maha karya dari tangan gw sendiri dengan menciptakan goresan-goresan tulisan gw( hayah mulai puitis gw :p )dalam sebuah buku. tapi gw ga bisa nulis ( bukan ga bisa kali ya tapi belum bisa) pengennya ada yang bersedia dengerin "curhata" gw. just listen my story and tara... jadilah sebuah novel.coz gw lebih suka ngomong daripada nulis lebih tepatnya hobby:) so.. ada yang bersedia jadi "tong sampah" yang handal yang bisa meluapkan cerita2 gw dalam sebuah novel??? aha gw buka lowongan neh:)


No comments: