Friday, March 30, 2007

...InSpIrinG....

Setaip orang punya masalah sendiri, memusingkan. bahkan bisa bikin putus asa. contoh simple-nya sekarang susah nayri kerja (@least berlaku bagi gw) sempet punya pikiran gw capek. tapi setiap kali gw berfikir seperti itu gw berpikir Tuhan masih ngasih jalan yang terbaik buat gw. misalnya pada saat itu gw bisa mencerna pelajaran dengan baik. ato gw diberikan seseorang yang selalu mendukung every step i do. yang bikin gw semngat lagi untuk melakukan yang lebih lebih lebih baik dari sekarang.

Don't you know its true what they say..,
things happen for a reason
but you're time's coming arround,,
so don;t you stop trying!!!
Don't stop never give up,
hold your head high and reach the top
Let the world see what you have got,,
bring it back to you


When you try your best but you dont succeed
When you get what you want but not what you need
when you feel so tired but you cant sleep
when you lose something you can't replace
you just need someone to share
someone can help you

setiap orang punya jalannya sendiri2. ada yang langsung ada juga yang melalui banyak cara.
"orang ga akan ngeremehin seseorang yang sering berusaha bahkan seharusnya dia malu karna tidak berusaha" _ Teguh P_

Thomas A. Edison berkata waktu dia berhasil menemukan bohlam stlh melalui 2000x kgagalan: " saya tidak pernal gagal 2000x hanya saja melalui 2000 cara untuk dapat berhasil"

dukungan dari seseorang itu penting! dan berbagi kesedihan+kesenangan dengan seseorang juga penting !!

so... keep on trying..

a lot of special Thanks to Allah SWT....a lot of Thanks to my family...(special)Thanks to Teguh... Thanks to Thomas A Edison...Temen2 terbaikku 230205..:)
untuk dukungannya yang selalu ada klo gw lagi susah ato seneng I love you so muchhh...

No comments: