Friday, March 30, 2007

kok putusin gw?? karya ninit yunita 2004

berhubung gw pecinta novel dan mulai menyukai novel sejak munculnya ninit yunita dari industri pe-novelan Indonesia. salah satu judulnya ya ini kok putusin gw?kenapa gw angkat tema ini?bcoz... kebetulan saat gw baca novel ini tahun 2004 (lama y?) i feel the same.. diputusin ma "lelaki buaya darat" actually bukan buaya darat juga c cm ga bisa nahan napsu ngeliat cw ( apalagi cw kaya gw haha narsis :) perbedaannya di novel penulis di duain klo gw yang jadi selingkuhannya eits jangan negatif dulu ma gw! serius gw ga pernah tau dia dah punya cewe di daerahnya!! tu cowo dan teman2nya bilang dah putus.really its out of my control.i really2 dont know he already have another girl in another city. see??? dari hati banged ya?:)
anyway tips patah hatimenurut buku dan beberapa yang gw jalanin
  • sah2 aja mencoret foto mantan, setelah itu liat lagi and then dy ga seganteng yang kita kira ( menurut gw its like uhmm.. pembelaan diri doank cm memuaskan sesaat aja. so.. klo gw c ga ngelakuin itu)
  • ganti nick name mantan di HP ( ya iyalah pasti ga penting juga)
  • semangat olahraga ( sebelum ad diapun gw dah mencintai olahraga)
  • tenang aja masih banyak orang ganteng yang masih available di duniua ini ( im comming boys...:p)
  • jadikan motto kamu " secantik apapun pacar baru mantan (dalam kasus gw pacar lama mantan) kamu tetep yang lebih cantik :) (absolutely)
  • jangan berlarut-larut dgn kenangan indah yang pernah ada dengan mantan ( susah c tapi you can do it girls..)
  • menghabiskan hidup dengan seseorang itu penting tapi lebih penting lagi adalah DENGAN SIAPA kita menghabiskannya ( setuju banged...)
  • Mendengar lagu patah hati bukan yang salah? ( i dont know.. i think it make me more sad... i dont agree)
  • siapin sekotak tisu& inhaler klo teringat mantan jangan ragu menangis ( its totally not me!!!)
  • berpikir 2x mantan kamu romantis?gombal (actually ga 22nya)
  • manjakan diri kamu dengan melakukan hal2 yang dah jarang kamu lakuin kaya ke salon, shopping,dsb ( yeah i love that)
  • buatlah diri kamu secantik mungkin dan berpikirlah kalo mantan melakukan kesalahan besar dah mutusin kamu ( done!! must to do! its work... believe me;)
selamat mencoba:)

1 comment:

ArgaKyo said...

wah.. gw juga suka banget sama novel ini...